Kamis, 08 Mei 2014

Farewell, sampai bertemu disekitar Sudirman dan beberapa kantin yang sama :)

Jumat, 9 Mei 2014 adalah hari terakhir saya bekerja dari perusahaan asuransi dari Swiss. Semakin dekat dengan hari H, saya baru menyadari bahwa saya sangat tidak ingin menuliskan perpisahan saya yang dikirimkan melalui email...ini sih alasan pribadi; dengan pemikiran haruskah farewell di tuliskan?? menurut saya cukup mendatangani rekan-rekan kerja yang berhubungan untuk mengucapkan terima kasih dan meminta maaf...dengan maksud sapaaa tahuuu gitu selama bekerja sama ada gesekan-gesekan...
Menurut ANALISA saya menuliskan perpisahan melalui email seperti meng-encourage karyawan lainnya untuk resign juga hahahaha apalagi kalau yang resign cukup banyak...nah buat karyawan yang labil kan jadi galau....
hmmm kira -kira begitulah.

Yang pasti dan saya yakin bahwa saya tidak akan menulis email dengan judul, Thank you note; Farewell kek....ngga perlu lah...dan baru ingat ditarik mundur kebelakang 3 tahun lalu pada saat saya juga mengundurkan diri dari perusahaan "multinational" asuransi juga :) saya tidak mengirim email farewell...saya pamitan, bersalaman kepada orang-orang yang saya kenal baik...karena kalau pamitan yang sama sekali ngga kenal saya, orang tersebut pasti ngebatin, ini siapa yaaa hahahaha...

Happy dengan kesempatan baru yang saya dapatkan...karena Allah SWT tahu yang terbaik dari permintaan setiap umatnya...
Jika kau inginkan sesuatu...mintalah kepada pemilik alam ini...jika kau tidak menyukai situasi dilingkungan pekerjaan mu...jangan kau menjelekkan tempat engkau mengais rejeki, lalu menjadi malas, banyak nongkrong di warung kopi bicara ngalor ngidul...otak semakin negatif....

Ketika merasa berat dengan situasi, kalimat saya kadang semakin positif hingga password saya untuk akses sesuatu selalu berbunyi...Success 2014; pada saat harus waktunya diganti menjadi 2014mYSuccess dan harus diganti lagi 2014KeepCalm

dan semua itu berbuah hasil....hari senin tanggal 12 Mei 2014 saya akan mulai beraktifitas dibagian yang saya inginkan BRAND Activation....saya percaya dan yakini, Allah SWT telah mengatur rejeki kita melalui jerih payah yang telah dilakukan, melalui network, Network adalah bagian kemurahan rejeki dan rasa syukur yang didapatkan dari sekitar kita.
Terima kasih kepada teman saya, kecil mungkil dan smart, Head of Marcomm atas referensinya...

TAKE ACTION and GET YOUR RESULT.
7 Mei 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar