Sabtu, 03 Maret 2012

BACK to CAMPUS


Sejak October 2011 yang lalu saya kembali lagi belajar; entah dari mana semangat itu ada....
hari pertama ngga nyambung tapi asyik, bukan asyik masyuk yaaa...hehehe...
Betul-betul menyenangkan, walaupun dari pagi sampai sore ngga kerasa....tiba-tiba sudah masuk mid semester, test....rempong deh pokoknya.


Saya sangat serius mengikuti kuliah ini (bukan berarti yang lain tidak serius), karena saya inginberarti mengikuti kuliah ini, saya ingin mendapatkan nilai; nilai pada bathin; nilai pada kepuasan. bukan nilai pada kertas...
karena nilai pada kertas bisa kita beli saat ini.....


Banyak hal yang saya tidak mengerti....banyak pelajaran yang sudah lewat bertahun-tahun di review kembali rasanya tidak ada yang nempel...hehehehe kasian deh


Saat ini di semester 7; excited terhadap mata kuliah drama....kadang-kadang terpingkal-pingkal melihat teman-teman sekelas yang harus perform; kayaknya kalah deh OVJ....


kadang merana ngga tahu dosennya ngomoong sendiri....
Kalo dosen yang kek gini biasanya dosen senior alias yang harus dihormati lebih lah,,,"UDAH TUAAAA" banget....konsentrasi tinggi untuk dengerin dia ngomong bahasa inggris yang kumur-kumur.


Hari ini walaupun lelah...saya senang sekali...entah karena apa.... 







Tidak ada komentar:

Posting Komentar