Selasa, 20 Maret 2012

UBAN



baru sempet curhat...



Mendapati sehelai uban dirambut saya beberapa hari yang lalu....

Senyum...ada terbersit kekhawatiran...

yang jelas tambah tua...

Apa saja yang telah saya perbuat...demi kebaikan orang lain...ataupun diri sendiri...



Tuhan yang Maha kasih telah mempunyai tujuan kenapa di usia tertentu rambut kita yang hitam bisa menjadi putih...

Menurut saya, uban adalah pengingat kita...TANDA...WARNING...

Apa yang telah aku lakukan sejak saya lahir...hingga rambut ini memudarkan warnanya...

Apa yang telah kita torehkan kepada keluarga....

Apa yang telah kita tuliskan diruang kerja....

Apa yang telah kita pahat dengan rekan kita...



Adakah Amal baik ku....hingga si kemilau hitam menjadi kilatan abu abu kedewasaan...

Banyakkah....tinta putih yang dituliskan....



hari ini itulah arti kemilau rambut UBAN...



Berusaha dari waktu ke waktu memperbaiki diri..karena saya tidak tahu kapan waktunya berhenti dari aktifitas dunia untuk kembali kepada sang pencipta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar